4 Tips Menambah Tinggi Badan Dengan Mudah

Cara Menambah Tinggi Badan
Menambah tinggi badan

Meningkatkan Tinggi Badan- Semua orang pasti menginginkan tinggi badan yang normal dan tidak terlalu pendek. Namun, mereka kesusahan mendapatkan tinggi badan yang diinginkan sesuai keinginan. Banyak faktor yang menyebabkan tinggi badan bertambah, salah satunya dengan olahraga seperi berenang, dll.

Namun, ada juga orang yang memiliki tinggi badan diatas rata-rata walaupun tidak berolahraga. Hal itu terjadi karna faktor keturunan. Faktor ini juga mempengaruhi tinggi badan seseorang. Jika memang ayah atau ibu memiliki tinggi badan yang pas-pasan, tidak menutup kemungkinan anaknya juga begitu.

Memiliki tinggi badang yang lebih dari 170cm merupakan impian semua para pria. Dengan tinggi badang seperti itu, mereka sudah bisa tes masuk polisi. Nah, sebelum tinggi badan kamu tidak bisa bertambah lagi dikarnakan faktor umur, kamu harus berusaha memulainya dari sekarang. Simak cara-cara berikut agar tinggi badan kamu bertambah.

Cara Menambah Tinggi Badan Dalam Waktu Singkat

Kami harap dengan mengikuti cara yang kami berikan, kamu bisa menambah tinggi badan dengan waktu kurang lebih 1-2 bulan. Untuk itu diperlukan keseriusan dan kedisplinan agar tinggi badan kamu meningkat. Berikut cara meningkatkan tinggi badan dengan mudah dalam waktu singkat.

1. Olahraga Secara Rutin
Pertama dalam kurun waktu 1 bulan kamu harus rajin berolahraga. Pilih olahraga yang dapat merangsang tinggi badan untuk meningkat. Seperti berenang, volley bal, badminton, dan lain-lain.Setidaknya kamu berolahraga 3 kali dalam seminggu. Kamu harus olahraga secara rutin. Jika tidak, jangan harap tinggi badan kamu akan meningkat.

2. Rajin Minum Susu

Susu dapat meningkatkan tinggi badan, menyehatkan tulang, dan masih banyak lagi manfaatnya. Kamu juga harus rajin minum susu agar tinggi badan bertambah dalam waktu singkat. Pilih susu yang khusus meningkatkan tinggi badan seperti susu zee, dan merek lainnya.

Cukup dengan 1 gelas dalam sehari, kamu akan mendapatkan tinggi badan yang meningkat secara pelahan-lahan.

3. Minum Air Putih
Kamu juga harus mencukup asupan air putih setiap harinya. Dengan minum 8 gelas air putih setiap hari, tubuh akan terhindar dari dehidrasi, dan masih banyak lagi manfaatnya.
Kami rekomendasikan minum air putih sebelum tidur, setelah bangun tidur. Karna pada saat kamu minum air putih sebelum tidur, kamu akan mendapatkan manfaat luar biasa. Salah satunya adalah membantu tubuh mengeluarkan zat beracun. Begitu juga setelah bangun tidur, proses pencernaan akan lancar jika kamu minum air putih setelah bangun tidur.

4. Cukup Tidur
Ternyata begadang juga dapat menghambat pertumbuhan tubuh. Maka dari itu jangan kamu mencoba begadang. Tidurlah yang cukup, jangan tidur kemalaman karna tidak baik untuk kesehatan tulang.

KesimpulanDemikian artikel kali ini, jangan lupa share artikel ini agar teman kamu yang lain mengetahuinya. Ukur ketinggianmu setelah 2 bulan melakukan cara diatas. Kami harap tinggi badan kamu bertambah.



Comments

Popular Posts